get app
inews
Aa Read Next : Viral Warga Digegerkan dengan Pria Mengaku Dirinya Nabi, Polisi Turun Tangan

Pasca Kesepakatan Damai Antar Warga,Kapolres Pijay Tinjau langsung Gampong Cut Langien Bandar Baru

Jum'at, 26 Mei 2023 | 09:30 WIB
header img
Pasca Kesepakatan Damai Antar Warga,Kapolres Pijay Tinjau langsung Gampong Cut Langien Bandar Baru.(Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam upaya menciptakan perdamaian, pasca kemarahan warga Gampong Cut Langien, Kecamatan Bandar Baru, Polres Pidie Jaya, Aceh, terus mengawal agar tidak saling bermusuhan.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H., S.I.K., M.Si, Kamis (25/05/2023) kembali meninjau rumah Hasbi Yusuf yang sudah mulai diperbaiki setelah terjadinya pengrusakan akibat kemarahan warga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres melalui Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa mengatakan Pasca dilakukan mediasi saat ini situasi Kasus pengrusakan yang di selesaikan secara restoratif justice, sudah berangsur membaik dan kedua belah pihak sudah menerima dengan lapang dada sehingga tidak ada lagi saling bermusuhan.

"Pasca perdamaian yang difasilitasi tokoh masyarakat, perbaikan rumah Hasbi Yusuf pun sudah mulai dilakukan. Dalam hal ini, pihak Kepolisian baik dari Polres Pidie Jaya maupun dari Polsek Bandar Baru terus mengawasi/mengawal perdamaian yang sudah mulai tumbuh," pungkas Kasi Humas.

Selain Kapolres Pidie Jaya, turut hadir dalam meninjau perbaikan kembali rumah Hasbi Yusuf, Kapolsek Bandar Baru, Kasi Humas dan KBO Intel Polres Pidie Jaya serta personil Polsek Bandar Baru.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut