get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Sambut Hut Bhayangkara Ke 77 Polisi di Pidie Gelar Turnamen Badminton

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:35 WIB
header img
Sambut Hut Bhayangkara Ke 77 Polisi di Pidie Gelar Turnamen Badminton.(Dok Humas Polres).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Pidie menggelar pertandingan Badminton di Lapangan Gedung Olah Raga Baroraya Pidie, Kamis (15/06/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK pimpin Apel dan membuka secara resmi pertandingan Badminton dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, didampingi Wakapolres Pidie Kompol Misyanto SE, M.Si, dan Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Mawardi, SH selaku ketua penyelanggara pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 serta Pejabat Utama Polres Pidie.

Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Kapolres Pidie juga menambahkan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan pertandingan Badminton selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, juga menjadi ajang silahturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Personel Polri.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat selain untuk olahraga juga bisa memberikan refresing kepada rekan-rekan dan memotivasi agar selalu semangat berolahraga dan hiburan bagi diri kita," ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

“Tidak ada menang atau kalah yang penting semangat dan menjalin silahturahmi antar personel,” ucap AKBP Iman Asfali, SIK.

Dalam pertandingan Badminton tersebut, Satuan Intelkam Polres Pidie selaku panitia penyelenggara juga menyiapkan trophy dan hadiah juara 1, 2 dan 3 serta 4 hadiah bersama.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut