get app
inews
Aa Read Next : Sukseskan Pesta Demokrasi 2024, PEMA Unmuha Banda Aceh Deklarasi Pemilu Damai

Polres Bireuen Ikut Mensukseskan Pergelaran MTQ Ke - 36

Minggu, 18 Juni 2023 | 15:27 WIB
header img
Polres Bireuen Ikut Mensukseskan Pergelaran MTQ Ke - 36.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Polres Bireuen dan Jajaran siap mensukseskan jalannya pergelaran MTQ ke - 36 tingkat Kabupaten Bireuen yang resmi dibukan pada Sabtu 17 Juni 2023 Malam.

Di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Bireuen. Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Mukhtar, S.H., M.H., mengatakan Polres Bireuen siap mensukseskan jalan nya pergelaran MTQ ke - 36 tingkat Kabuten Bireuen tersebut, dengan menempatkan personil gabungan di Lokasi - lokasi berlangsungnya acara.

"Kami tentunya siap mensukseskan kegiatan MTQ ke - 36 ini, dengan menempatan personil gabungan disetiap lokasi acara, kami juga mengharapkan dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar," sebut AKBP Mike saat menghadiri pembukaan Acara terebut.

Kabag Ops Kompol Mukhtar, S.H., M.H., mengatakan Personil gabungan akan ditempatkan dilokasi - lokasi pergelaran MTQ, yakni di Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Cot Gapu, Mesjid Agung Sultan Jeumpa, Meuligoe/Pendopo Bupati, SMAN 1 dan Kampus IAI Al Muslim Peusangan

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut