get app
inews
Aa Read Next : Israel Bantai 210 Warga Gaza dalam 24 Jam, Total Korban Tewas jadi 21.320 Orang

Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Kamis, 22 Juni 2023 | 07:43 WIB
header img
Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsportalAceh.id - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si menggelar dan ikut Lomba menembak yang di laksanakan di lapangan tembak Kompi B Yon Armed 17 Bandar Baru Pidie Jaya, Rabu, 21 Juni 2023.

Kegiatan Lomba menembak tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 yang diikuti oleh Personil Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan lomba menembak tersebut Personil mengunakan senjata api laras panjang dan Revolver.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kabag Log Kompol Mawardi,S.H, menjelaskan penyelenggaraan lomba menembak personel Pidie Jaya dan Polsek Jajaran adalah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Usai dirinya tampil ikut lomba ketangkasan Menembak, Kapolres Pidie Jaya kepada media melalui Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa mengatakan, keikut sertaannya dalam olahraga adu ketangkasan menembak sebagai wujud semangat dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Tim penilai langsung dari anggota Armed Kompi B Yon Armed 17 Bandar Baru Pidie Jaya, dimana para juara akan diumumkan pada saat puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, tanggal 1 Juli 2023, dengan mengusung Tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kabag Log menambahkan sebelum dilaksanakan perlombaan terlebih dahulu diberikan pemahaman, baik terkait teori begitu juga tehnik cara penembakan dan di lanjutkan berdoa sebelum melaksanakan perlombaan.

"Dalam lomba menembak tersebut, masing-masing peserta diberikan 10 butir peluru, sasaranya adalah papan tembak dengan posisi jarak tembak 15 meter dengan mengunakan senjata api genggam dan 100 meter senjata api Laras panjang," Pungkas Kabag Log.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut