get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Jelang Dibuka Bazar UMKM, Personel Polres Aceh Singkil Laksanakan Korve Bersama

Rabu, 28 Juni 2023 | 11:51 WIB
header img
Jelang Dibuka Bazar UMKM, Personel Polres Aceh Singkil Laksanakan Korve Bersama.(iNews/ Suparman Munthe)

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Personel Polres Aceh Singkil Korve bersama di alun-alun kota singkil, Kecamatan Singkil, kabupaten Aceh Singkil, Rabu (28/06/2023).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Personel Polres Aceh Singkil laksanakan Korve atau bersih-bersih bersama di tempat yang akan Digelar nya Bazar UMKM.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. sebagai wakil penanggung Jawab kegiatan Bazar ini mengatakan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke -77 kami dari Polres Aceh Singkil gelar Beberapa Lomba dan Kegiatan Baksos Sertai salah satunya yaitu bazar UMKM ini.

"Dimana bazar UMKM bisa menjadi ladang usaha bagi masyarakat yang nantinya berpartisipasi dalam membuka Bazar di Alun-alun kota Singkil ini dan bagi Masyarakat yang berminat Berpartisipasi Dalam Bazar Bisa Mengunjungi instagram @Polresacehsingkil.Official atau ke nomer 082269642182 ."

"Maka oleh karena itu Kami dari personel Polres Aceh Singkil melaksanakan korve demi pas digelarnya Bazar UMKM ini bisa menjadi tempat yang bersih, Aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung nantinya."tambah Wakapolres.

Seluruh Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan Korve mulai dari membersihkan Sampah Yang berceceran Dan membangun tenda untuk Stand Bazar serta membuat panggung dimana nantinya akan Pentas seni.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut