get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Qurban Dimusim Panas, Masyarakat Aceh Danmark Raya Open Hause Silaturrahmi

Kokarnas PT Nafasindo Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban

Jum'at, 30 Juni 2023 | 09:39 WIB
header img
Kokarnas PT Nafasindo Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban.(iNews/Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Koperasi Karyawan Nafasindo Sejahtera (Kokarnas) PT Nafasindo laksanakan penyembelihan hewan qurban, di komplek Perumahan Bibitan PT Nafasindo, Lae Gombar, Kamis (29/6/2023).

Pada Idul Adha 1444 H / 2023 Masehi ini, Kokarnas PT Nafasindo menyembelih sebanyak tiga ekor sapi. Ketua Kokarnas PT Nafasindo Aceh Singkil, Sofyan Tsuri, mengatakan qurban yang dilakukan Kokarnas ini merupakan representasi dari ketaatan, keikhlasan serta menambah rasa syukur kepada Allah SWT.

"Tahun ini, kita menyembelih sebanyak tiga ekor sapi dari keanggotaan Kokarnas sejumlah 365 orang", kata Sofyan.

Ia berharap, dengan dilakukannya qurban ini dapat mempererat silaturahmi serta memupuk rasa peduli sesama karyawan dan masyarakat.

Sofyan Tsuri menyebutkan, Kokarnas serta jajaran pengurus mengucapkan terimakasih kepada managemen PT Nafasindo yang telah memfasilitasi pelaksanaan penyembelihan qurban itu.

"Karena dari semua rangkaian kegiatan tidak terlepas dari dukungan pengurus PT Nafasindo dan Senior Manager PT Nafasindo Bapak Iskandar Muhammad, MM selaku penasehat Kokarnas", terangnya.

Sementara itu, Senior Manager PT Nafasindo Aceh Singkil, Iskandar Muhammad, mengapresiasi kegiatan qurban yang di lakukan Kokarnas itu.

"Tentu kita sangat support dan mendukung serta sangat mengapresiasi penyembelihan hewan qurban yang dilakukan Kokarnas ini", sebut Iskandar Muhammad.

Dia berharap, dengan dilakukannya penyembelihan hewan qurban itu dapat menjadi amal bagi jajaran pengurus Kokarnas.

"Semoga kegiatan yang sama dapat dilakukan setiap tahunnya, sehingga masyarakat dapat terbantu pada hari Idul Adha setiap tahun", harapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut