get app
inews
Aa Read Next : Ini 3 Konsep Besar H Rahmatullah untuk Wujudkan Cita-cita Mulia Membangun Generasi Emas Pidie

BPKH Salurkan 2 Ekor Kurban Melalui Lazismu Pidie

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:39 WIB
header img
BPKH Salurkan 2 Ekor Kurban Melalui Lazismu Pidie.(Novita).

PIDIE, iNewsPortalAceh.idLazismu Pidie pada hari raya Idul Adha 1444 H menyembelih hewan qurban sebanyak 2 ekor donasi BPKH mitra Lazismu Pusat yang disalurkan di Masjid At-Taqwa Sigli, dan salah satunya di Masjid Kecamatan Geulumpang Baro pada hari Kamis, 29 Juni 2023 dan Sabtu, 1 Juli 2023.

Lazismu telah melaksanakan kegiatan Qurban di halaman mesjid At-Taqwa dan masjid baiturrahmah Geulumpang Baro, menyembelih dan mendistribusikan kepada masyarakat Desa sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban di lingkungan At-Taqwa dan Masjid Baiturrahmah Geulumpang Baro,” PLT Ketua Lazismu Pidie Ustadz Sofyan didampingi wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Afdhalul Rahman.

Menurut Ustadz Sofyan, pemotongan hewan qurban di Geulumpang Baro adalah hal positif dan juga diterima dengan baik dan insya allah akan sukses hingga pembagian daging qurban dihalaman mesjid Baiturrahmah juga berjalan lancar.

Hasil qurban ini di bagikan kepada masyarakat di sekitar serta jamaah masjid, dan juga masyarakat yang kurang mampu yang terdata. Pungkasnya

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut