get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tak Terima di Bully, Seorang Bocah Nekat Tikam Temannya dengan Pisau Dapur di Pidie Jaya Aceh

Sempat Melawan, Sat Resnarkoba Berhasil Ringkus Tiga Orang Pria Sedang Transaksi Narkoba

Sabtu, 01 Juli 2023 | 07:22 WIB
header img
Sempat Melawan, Sat Resnarkoba Berhasil Ringkus Tiga Orang Pria Sedang Transaksi Narkoba.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil Lakukan penangkapan terhadap Pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu, Kamis (29/06/ 2023).

Berawal dari informasi masyarakat bahwa sering adanya transaksi peredaran gelap narkotika di seputaran desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh singkil.

Berbekal informasi masyarakat tersebut,tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan ke TKP.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. melalui kasat Narkoba Polres Aceh Iptu Mahdian Siregar,S.H. menyampaikan kronologinya pada saat tim opsnal Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan di TKP, sekira pukul 18.30 WIB,Tim Opsnal melihat tiga orang mencurigakan diduga akan melakukan transaksi peredaran gelap narkotika.

"Saat pelaku melakukan transaksi Tim Opsnal Satreskoba Polres Aceh Singkil langsung menangkap Ketiga Pelaku, pada saat itu pelaku sempat berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan dan membuang barang bukti dilempar kedalam semak-semak tidak jauh dari posisi pelaku."ujarnya.

"Setelah dilakukan penangkapan,Sat Resnarkoba melakukan Penggeledahan,dari situlah Tim Opsnal menemukan paket Narkotika jenis sabu dalam saku celana pelaku."sebutnya.

"Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ,Ketiga Warga Kain Golong Pelaku tindak Pidana Narkotika yang ber inisial JK(28), SN(34) Dan SD(22) Beserta Barang Bukti seberat 0,60 Gram dalam bentuk 3 paket diamankan ke Mapolres Aceh Singkil guna Usut Perkara lebih lanjut,"Ungkapnya

Kasat Resnarkoba Polres Aceh Singkil juga menambahkan berharap kepada masyarakat Aceh Singkil Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan Silahkan melaporkan kepihak kepolisian terdekat atau melalui Hotline Layanan kepolisian 110.

"kami Satresnarkoba Aceh Singkil akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk memberantas Narkoba Di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil Tentunya dengan adanya kerja sama dari awal Masyarakat Aceh Singkil ini,".Tutup Iptu Mahdian Siregar.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut