get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pidie Jaya Pimpin Langsung Gaktibplin, Disiplin Personel Diprioritaskan

Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi

Minggu, 02 Juli 2023 | 07:18 WIB
header img
Kapolres Gayo Lues Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi.(iNews/ Dosaino Ariga).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.idKapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polisi berprestasi di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan, dalam kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 77, yang bertema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertempat di Aula Adhi Pradhana Polres setempat, Sabtu 1 Juli 2023.

Kapolres Gayo Lues menyebutkan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau Penghargaan kepada personel Polisi yang berprestasi, serta masyarakat yang berperan mendukung tugas Polri.

“Saya selaku Kapolres Gayo Lues, berterima kasih kepada personel Polri yang berprestasi serta berdedikasi dalam mengungkap kasus perdagangan kulit harimau, kasus curanmor serta kasus lainnya,” ujar Kapolres Gayo Lues.

Pemberian penghargaan ini sambung Efrianza, bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, dengan harapan bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota Polres Gayo Lues, untuk selalu bekerja dengan baik, guna mencapai hasil terbaik dalam melaksanakan tugas, tuturnya, seraya mengingatkan seluruh personel Polri yang melakukan pelanggaran, akan diberikan sanksi berupa punishment.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penekanan kepada seluruh personel Polres Gayo Lues, diantaranya, untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gayo Lues.

Kemudian meningkatkan kedisiplinan anggota, bangun sinergitas, laksanakan tugas dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab, responsive sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, penegakan hukum yang profesional, tidak terpengaruh terhadap hal-hal negative dalam melaksanakan tugas serta terus tingkatkan prestasi dengan penuh keikhlasan dengan semangat Presisi," pungkas AKBP Efrianza.

Berikut nama-nama personel Polres Gayo Lues yang diberikan penghargaan, diantaranya, Iptu M. Abidinsyah (Kasat Reskrim), Aiptu Mursal (Kanit II Tipidter), Briptu Ahlun Nazar, Bripda Rizkhi Akbar dan Bripda Yusril Tuak Miko.

Sementara penghargaan terhadap personel dari Dinas lainnya juga diberikan kepada Kasi Pengelolaan Taman Nasional wilayah III Blangkejeren, Ali Sadikin, Polisi Kehutanan Pemula, Maleakhi Fransio Saragih, Kepala Resort Kedah, Erwansyah serta Syaiful Abdillah, staf PPNPN SPTN III Blangkejeren.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut