get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pidie Jaya Pimpin Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur'an Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Langsung Gaktibplin, Disiplin Personel Diprioritaskan

Senin, 12 Agustus 2024 | 12:28 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Pimpin Langsung Gaktibplin, Disiplin Personel Diprioritaskan.( Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap seluruh personelnya. Pada Senin, 12 Agustus 2024, pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E., M.M., serta Kasi Propam Ipda Teuku Misri Adha dan personel Sipropam sebagai pelaksana.

Gaktibplin kali ini difokuskan pada pemeriksaan kelengkapan perorangan, sikap tampang, penggunaan seragam kepolisian (gampol), kepemilikan senjata api, serta surat-surat kendaraan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk memastikan kedisiplinan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas, serta menjaga citra kepolisian di mata masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, melalui Kasi Propam Ipda Teuku Misri Adha, menekankan bahwa kedisiplinan adalah kunci utama dalam menjaga profesionalitas dan kredibilitas institusi Polri.

"Kegiatan Gaktibplin ini merupakan langkah preventif untuk memastikan bahwa setiap personel Polres Pidie Jaya senantiasa siap siaga dan tertib dalam menjalankan tugasnya,hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolres Pidie Jaya "Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis." ujar Ipda Teuku Misri Adha.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut