get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pendiri Kios Liar Abaikan Surat Larangan dari Dinas PUPR Bireuen

Papan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Penuhi Mapolres Bireuen

Senin, 03 Juli 2023 | 12:24 WIB
header img
Papan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Penuhi Mapolres Bireuen.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Ratusan Papan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke 77 Penuhi Halaman Mapolres Bireuen. Ratusan Papan Bunga tersebut merupakan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023.

Ucapan tersebut mulai dari Bupati Bireuen, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas, Unsur Pemerintahan, Para Muspika, Para Kepala Desa, Pengusaha, dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR., mengatakan ratusan Papan Bunga ucapan Hari Bhayangkara tersebut sudah berjejer dihalaman Mapolres Bireuen sejak sore Jum'at 30 Juni 2023.

"Saya selaku Kapolres Bireuen dan Jajaran mengucapan Ribuan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Bireuen, atas ucapan dan dukungan bagi kami di hari Bhayangkara ke 77 tahun ini, tentunya ini hal yang luar biasa bagi kami, semoga kedepan kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap AKBP Mike Sabtu 1 Juli 2023.

Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengangkat tema, " Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesai Maju".

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut