get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Penyimpangan Dana ZIS, Empat Tersangka Ditahan di Rutan Takengon

30 Anggota DPRK Aceh Tengah Dilantik, Keluarga dan Pendukung Penuhi luar Gedung DPRK

Senin, 26 Agustus 2024 | 12:18 WIB
header img
30 Anggota DPRK Aceh Tengah Dilantik, Keluarga dan Pendukung Penuhi luar Gedung DPRK.(Dok Diky).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah periode 2024-2029 hari ini diambil sumpah dan dilantik di gedung DPRK Kabupaten Aceh Tengah, Takengon, Senin (26/08/2024).

Keluarga serta para pendukung para anggota dewan yang dilantik memenuhi area sekitaran luar gedung tempat pelantikan untuk menunggu kehadiran para anggota dewan yang dilantik.

Disertai dengan karangan bunga, para kerabat sabar menunggu di gerbang kantor DPRK Kabupaten Aceh Tengah dan juga di depan Gedung Olah Seni (GOS) Kota Takengon.

Seperti yang dialami oleh Irwan, salah satu pendukung anggota DPRK terpilih dari partai demokrat, ia dan para rekannya penuh sukacita dalam menunggu proses pelantikan.

Ia mengatakan, setelah pelantikan, para kerabat keluarga serta pendukung akan bersama-sama menuju rumah anggota dewan masing-masing untuk melakukan syukuran.

"Alhamdulillah, kami sedang menunggu anggota dewan terpilih hari ini, nantinya setelah selesai kami akan bersama-sama menuju rumah untuk syukuran." Ungkap Irwan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut