get app
inews
Aa Read Next : Warga Temukan Mayat Sudah Keluarkan Cairan Didalam Kamar di Pidie Jaya Aceh

Satu Unit Bengkel Servis Mobil Nyaris Ludes Terbakar di Pidie Jaya

Kamis, 06 Juli 2023 | 14:35 WIB
header img
Satu Unit Bengkel Servis Mobil Nyaris Ludes Terbakar di Pidie Jaya.,(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id – Satu unit bengkel servis mobil milik M.Rizal nyaris ludes terbakar di Gampong Dayah Baro, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Kamis 6 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.

Peristiwa ini bahkan nyaris menghanguskan sejumlah mobil yang terparkir di lokasi bengkel.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Ulim, Iptu Saiful, membenarkan bahwa saat kejadian bengkel tersebut dalam kondisi di tinggal karyawan atau pemilik ke tempat undangan pesta (kenduri).

“Dugaan api berasal dari konsleting arus pendek listrik, api sempat membakar habis sebagian bahan- bahan bengkel yang ada di dalam ruangan bengkel tersebut,” imbuh Iptu.Saiful.

Namun beberapa unit mobil yang terparkir di lokasi bengkel sempat di pindahkan oleh masyarakat setempat, sehingga taksiran kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Api berhasil di padamkan sekitar pukul 12.30 WIB dengan bantuan empat unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab setempat serta di bantu oleh masyarakat, personil polsek dan TNI.

“Kebetulan sekitar pukul 12.00 wib pemilik atau karyawan pergi ketempat undangan pesta, Cuma bengkel belum bekerja, kalau bagian dalam atas habis terbakar, gudang sebelah kanan tempat penyimpanan bahan-bahan bekas habis terbakar, sedangan ruangan sebelah kiri hanya terbakar sedikit tempat penyimpanan bahan –bahan baru,” ujar Kapolsek Ulim, Iptu Saiful.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut