get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

Kegiatan TMMD TNI, Polres Aceh Singkil Turunkan Satu Pleton Personel Polisi

Kamis, 13 Juli 2023 | 07:31 WIB
header img
Kegiatan TMMD TNI, Polres Aceh Singkil Turunkan Satu Pleton Personel Polisi.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Sebagai bentuk sinergitas personel Polres Aceh Singkil ikut upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-177, Rabu (12/07/2023).

Dalam Pembukaan upacara TMMD yang ke-177 yang bertindak sebagai Inspektur upacara Pj. Bupati Aceh Singkil Martunis,S.T., D.E.A. dan sebagai perwira.

Upacara yaitu pasi Pers Kodim 0109 Aceh Singkil yang bertempat dilapangan bola Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

Pj.bupati sebagai Inspektur upacara dalam amanat nya mengatakan TMMD ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI- Polri, Pemerintah Daerah dan segenap lapisan masyarakat guna mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah Aceh Singkil.

Dalam kegiatan Upacara TMMD Ke-177 juga dihadiri oleh kabag SDM sebagai perwakilan dari Pihak kepolisian dari Polres Aceh Singkil sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda lainnya.

Kabag SDM Polres Aceh Singkil AKP Syamsuar mengatakan pihak kepolisian siap mendukung dan membantu TNI.

"Ini merupakan sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dimana sebagai Pelengkap satu sama lain untuk Indonesia maju."ucapnya.

Ditambahkannya, dalam Kegiatan TMMD in, pihak Polres Aceh Singkil menurunkan satu pleton personel untuk mengikuti TMMD itu.

"Hal ini sangat spesial bagi kami karena bisa bermitra dengan baik, juga salah satu bentuk sarana pelayanan terhadap masyarakat dan penyambung tali silaturahmi dengan TNI serta Forkopimda lainnya Sebagai sinergitas untuk memajukan Aceh Singkil khususnya." Terangnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut