get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

TNI - Polri Serta Masyarakat Lakukan Gotong Royong Bersama

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:26 WIB
header img
TNI - Polri Serta Masyarakat Lakukan Gotong Royong Bersama.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Personel Polres Aceh Singkil Dan jajaran Bersama TNI dan unsur Masyarakat Gotong royong bersama membersihkan sampah Di wilayah hukum Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan Gotong royong bersama membersihkan sampah ini dilakukan secara serentak di seluruh indonesia oleh kepolisian Republik Indonesia dan dibantu TNI serta unsur masyarakat lainnya.

TNI-Polri dan unsur Masyarakat Laksanakan Gotong royong bersama untuk membersihkan Sampah mulai Dari tempat objek Wisata,lapangan,Tempat ibadah,Jalanan Lintas,Paret atau selokan dan Tempat Umum lainnya.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo,S.H.,M.H dalam kegiatan Gotong royong Bersama ini mengatakan hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

"Dimana kita bisa membersihkan lingkungan disekitar kita untuk menjaga kesehatan kita bersama," katanya.

Dilanjutkannya, masyarakat-pun sangat mendukung penuh kegiatan gotong royong ini karena ini merupakan kegiatan yang positif jadi kita harus selalu memperhatikan lingkungan kita agar terhindar dari sampah-sampah yang ada.

"Khususnya di Aceh Singkil, ada beberapa titik dilaksanakan kegiatan gotong royong bersama ini yaitu tiap-tiap kecamatan yang ada di Aceh Singkil melalui Polsek jajaran masing-masing terbagi 2 titik tempat gotong royong membersihkan Sampah ini," tambahnya.

Ia menghimbau agar masyarakat Aceh Singkil tetap sadar akan kebersihan lingkungan, dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan selalu membersihkan sampah-sampah yang ada agar tidak menjadi sarang penyakit.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut