get app
inews
Aa Read Next : Dirut dan Direktur Bank Aceh Dinonaktifkan Sementara tanpa RUPS   

HUT Ke 50, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Donor Darah dan Kumpulkan 107 Kantong

Senin, 07 Agustus 2023 | 16:08 WIB
header img
HUT Ke 50, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Donor Darah dan Kumpulkan 107 Kantong.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen menggelar acara donor darah yang berhasil mengumpulkan darah 107 kantong.

Kegiatan berlangsung di Kantor Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen dihadiri oleh puluhan karyawan dan karyawati serta dibantu oleh Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen pada Senin (7/8/2023).

MAIRINI kasi Umum Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen,menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif pihak Bank Aceh dalam mendukung ketersediaan darah di wilayah tersebut.

"Kami berharap sumbangan darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam mendukung ketersediaan darah di rumah sakit setempat," ujarnya.

Setiap kantong darah yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui RSUD Dr Fauziah Bireuen untuk membantu pasien yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan menyediakan layanan yang bermanfaat untuk masyarakat," jelas Mairini.

Memasuki usia ke 50, perbankan rakyat Aceh itu berkomitmen terus memberikan layan terbaik serta dapat membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Bireuen.

"Semoga, ke depan kita terus komit untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, dengan melakukan kegiatan sosial dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas," kata Mairini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut