get app
inews
Aa Read Next : Pertunjukan Drama 17 Agustus 2024, HUT ke 79 RI Kolosal Laksamana Keumala Hayati di Tampilkan

HUT RI Ke-78, Pemkab Pidie Jaya Akan Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:17 WIB
header img
HUT RI Ke-78, Pemkab Pidie Jaya Akan Bagian Ribuan Bendera Merah Putih Kepada Warga.(iNews/ JamalPangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, rencana pada Minggu 13 Agustus 2023 akan membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat nantinya, Kamis (10/08/2023).

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekdakab Pidie Jaya, Ir.Jailani Beuramat, melalui Kepala Badan Kesbangpol Pidie Jaya, A Jali Samidan, bahwa ribuan bendara itu nantinya akan di bagikan kepada penggunakan jalan di pusat kota Meureudu.

"Insyah Allah bendara merah putih akan kita bagikan kepada sejumlah kepala desa dan masyarakat Pidie Jaya khususnya," ungkap A.Jali Samidan.

Menurut dia, bahwa ada sekitar 1.600 lembar bendera merah putih nantinya yang akan di bagi-bagikan kepada masyarakat bersamaan dengan kegiatan pelepasan karnaval.

"Kalau karnaval nanti rencana akan di lepaskan oleh wakil Bupati di depan mideun kota meureudu, sedangkan bendera merah putih akan kita bagikan di depan hotel di samping lapangan meureudu," jelasnya.

Semua bendera merah puti tersebut merupakan dari semua para SKPK yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, sebagai bentuk untuk memeriahkan HUT RI ke 78 nanti nya.

Selain membagikan bendera merah putih masyarakat Pidie Jaya juga akan di gelar berbagai festival rakyat lainnya seperti dayung sampan, panjat pinang dan tangkap bebek di sungai serta banyak lainnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut