get app
inews
Aa Read Next : Oknum Paspampres Pembunuh Imam Masykur Divonis Penjara Seumur Hidup dan Dipecat 

Partai Demokrat Kunjungi Rumah Duka Imam Masykur Korban Penculikan dan Pembunuhan Oknum Paspampres

Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:05 WIB
header img
Sekjen Partai Demokrat yang juga putra Aceh Teuku Rifky Harsya menyurati Panglima TNI Laksamana Yudo Margono segera tuntaskan kasus penculikan dan pembunuhan pemuda Aceh Imam Masykur (25). Foto: Kolase

BIREUN, iNewsPortalAceh.id - Sekjen Partai Demokrat yang juga putra Aceh Teuku Rifky Harsya menyurati Panglima TNI Laksamana Yudo Margono segera tuntaskan kasus penculikan dan pembunuhan pemuda Aceh Imam Masykur (25) oleh oknum Paspampres dan dua anggota TNI AD lainnya. Teuku Rifky Harsya diketahui juga sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Demokrat Bireuen Zulfikar saat berkunjung ke rumah duka Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu.

Kedatangan pengurus DPC Demokrat Bireuen merupakan bentuk keprihatinan dan dukungan moral atas musibah yang menimpa Imam Masykur. Kematian Imam Masykur sangat tidak wajar karena diakibatkan oleh penganiayaan oleh oknum TNI.

Zulfikar menyatakan bahwa kehadiran pengurus DPC Demokrat bukan hanya untuk memberikan dukungan moral dan berbaur dengan keluarga korban, tetapi juga untuk menyampaikan amanah dan pesan dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekretaris Jenderal Teuku Rifky Harsya.

"Ketua Umum dan Sekjen Demokrat memberikan perhatian khusus terhadap kasus ini," ujarnya, Rabu, 30 Agustus 2023.

Partai Demorkat juga meminta Panglima TNI memberikan perhatian khusus kepada keluarga korban dan mengevaluasi kembali kebijakan internal TNI agar insiden serupa tidak terulang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut