get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Nakama Banda Aceh Gelar Nonton Bareng

Senin, 04 September 2023 | 23:57 WIB
header img
Nakama Banda Aceh Gelar Nonton Bareng.(iNews/ Khairu).

Banda Aceh, iNewsPortalAceh.id- Komunitas one piece, Nakama Banda Aceh, gelar nonton bareng “live action” edisi pertama One Piece di Kafe AMS.co, Lampeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar pada Senin malam (04/09/2023).

Diramaikan oleh puluhan anggota Nakama Banda Aceh dan juga masyarakat umum, acara nonton bareng ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturrahin sesama anggota komunitas dan juga kalangan masyarakat umum.

Menurut M. Asroel Ramadhana, Ketua Nakama Banda Aceh mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturrahim sesama anggota, pengurus Nakama sebagai wadah yang menaungi komunitas pecinta anime di Banda Aceh dengan kalangan masyarakat luar.

"Tujuan kita buat acara ini sebenarnya untuk menjalin silaturrahim dalam komunitas, dan juga memperkenalkan komunitas pecinta anime ini di kalangan umum" pungkasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa acara nonton bareng ini dilaksanakan lantaran tingginya animo dan antusias para pecinta one piece agar nobar ini terlaksana, apalagi "live action" ini merupakan edisi pertama One Piece.

"Jadi memang, nonton bareng ini dilakukan karena antusias pencinta one piece yang sangat tinggi, bukan hanya dari Banda Aceh, bahkan dari Sigli juga ada, karena ini merupakan edisi 'live action' pertama One Piece" pungkasnya.

Selain pengurus, salah satu peserta nobar, Purnama mengatakan bahwa dirinya merasa senang lantaran bisa turut serta dalam nobar kali ini, karena edisi yang memang sangat ditunggu.

"Ya saya senang, bahagia, lantara selain bisa menjalin silaturrahim, moment ini kami tunggu-tunggu karena edisi spesial" ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Febry, salah satu pengunjung yang sengaja hadir untuk turut serta dalam nobar ini, ia mengatakan bahwa edisi nobar kali ini adalah edisi pertama 'live action' untuk one piece.

"Acaranya keren banget, nobarnya gokil, karena ini edisi live action pertama untuk one piece, jadi gokil abis dah" tuturnya.

Acara nobar yang berlangsung beberapa jam ini, merupakan kolaborasi positif yang dilakukan Nakama Banda Aceh dengan AMS.Co dan komunitas ini sangat terbuka untuk umum melalui laman medsos @nakamabandaaceh.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut