get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Aman dan Lancar, Kapolres Pidie Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara di Tingkat PPK

Kedisiplinan, Propam Polres Pidie Jaya Cek Kelengkapan Administrasi dan Sikap Tampang Personil

Sabtu, 09 September 2023 | 01:05 WIB
header img
Tingkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Pidie Jaya Cek Kelengkapan Administrasi dan Sikap Tampang Personil.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si memerintahkan seluruh personilnya untuk selalu memperhatikan sikap tampang, gampol, senpi dan kelengkapan surat-surat data diri.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolres, Seksi Profesi pengamanan (Propam) Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban kedisiplinan (gaktibplin) terhadap seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya Jum'at, (08/9/23).

Adapun Sasaran yang diperiksa pada saat gaktibplin meliputi kelengkapan data diri dan sikap tampang. Dalam pelaksanaanya kegiatan pemeriksaan di pimpin langsung oleh Wakapolres Pidie Jaya,Kasi Propam serta seksi pengawasan (Siwas ) Polres Pidie Jaya.

Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E, M.M berharap, dengan adanya kegiatan ini, setiap perilaku personil terkontrol, sehingga pelanggaran ataupun penyimpangan dilakukan oleh personil yang dampaknya pada institusi dapat diminimalisir.

Adapun tujuan Gaktibplin untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan, serta sebagai pengawasan dan penegakan disiplin terhadap personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya,"Ujar Kompol Adli.

Hal ini dilakukan, guna menciptakan personil yang patuh hukum, serta dapat meniadakan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres dan Polsek jajaran sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan bagi masyarakat serta penegakan hukum.

Dalam kesempatan ini, Kasi Propam Ipda Teuku Misri, menghimbau kepada seluruh Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya, agar menjauhkan diri dari perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi Polri, Pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut