get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Pastikan Aman dan Lancar, Kapolres Pidie Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara di Tingkat PPK

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:40 WIB
header img
Pastikan Aman dan Lancar, Kapolres Pidie Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara di Tingkat PPK.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, monitoring langsung proses rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan atau PPK, rabu (21/2/2024).

Kegiatan tersebut sekaligus mengecek para personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, di Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Pidie.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Pidie, ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut