get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pendiri Kios Liar Abaikan Surat Larangan dari Dinas PUPR Bireuen

Dorong Percepatan Sertifikat Tanah Wakaf Kajari Bireuen Terima Penghargaan

Selasa, 12 September 2023 | 08:55 WIB
header img
Dorong Percepatan Sertifikat Tanah Wakaf Kajari Bireuen Terima Penghargaan.(Dok Ist).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, menerima penghargaan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bireuen atas kontribusi nya mendorong pelaksanaan penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf di Kabupaten Bireuen.

Penerimaan penghargaan oleh Kajari Bireuen dilakukan bersamaan dengan penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf secara simbolis yang dilaksanakan bersama BPN dan Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen dengan dihadiri oleh Kepala BPN Bireuen Muhammad Zainun Zahri, A.Ptnh.,M.H., Kakan Kemenag Bireuen Dr.Tgk.Muhammad Amin,M.A., Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Hanita Azrica,S.H.,M.H., Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran Abdul Aziz, Kasubbag TU Kemenag Bireuen H.Ismuar,S.A.g., Nazir Tanah Wakaf dan Keuchik (Kepala Desa) penerima sertifikat tanah wakaf.

H. Munawal Hadi, S.H.,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen mengatakan, Dari total keselurahan 6.080 tanah wakaf di Kabupaten Bireuen berkat peran aktif Kajari sehingga telah berhasil diserahkan sebanyak 265 sertifikat bidang tanah wakaf kepada Keuchik penerima sertifikat, diantaranya, Desa Lancok samalanga, Desa Abeuk usong, Desa Matang mamplam, Desa Cot rabo tunong, Desa Cot bate.

Penghargaan dari BPN ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada Kajari Bireuen yang atas peran aktif nya melalui fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara telah berhasil mendorong semua pihak yang terlibat sehingga penyerahan sertifikat tersebut berjalan dengan baik.

Atas penerimaan penghargaan ini Kajari Bireuen juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan Kajari juga berharap apa yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Bireuen selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut