get app
inews
Aa Read Next : Sopir Mobil Rental Terduga Pelaku Asusila Ditangkap Reskrim Polres Aceh Selatan

Sambut HUT ke-68 Lalu Lintas, Polres Aceh Selatan Gelar Aksi Donor Darah

Jum'at, 15 September 2023 | 12:07 WIB
header img
Sambut HUT ke-68 Lalu Lintas, Polres Aceh Selatan Gelar Aksi Donor Darah.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Satlantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, bertempat di Aula Bhara Daksa mapolres setempat Jumat pagi (15/9/2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan IPTU Syahril, menjelaskan kegiatan donor darah kali ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-68 Lalu Lintas, sekaligus bentuk kepedulian Bhayangkara terhadap kebutuhan darah bagi masyarakat.

“Tujuan kami melakukan donor darah ini, sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Selatan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, sekaligus HUT lalu lintas ” jelas Kasat.

Kegiatan donor darah ini di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nova Suryandaru, SIK dan di ikuti personel Polres Aceh Selatan serta anggota Bhayangkari, wartawan, pelajar dan masyarakat.

Darah yang terkumpul sebanyak 30 Kantong nantinya akan disalurkan ke rumah sakit Yuliddin Away Tapaktuan.

Kegiatan donor ini bekerjasama dengan Urkes Polres Aceh Selatan dan Unit Tranfusi Darah ( UTD ) RSUD Yuliddin Away Lanjut kasat , selaian donor darah rangkain HUT lalu lintas ini di isi dengan pembagian sembako bagi fakir miskin dan pembersihan rumah Ibadah.

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, Wakapolres Kompol Izwar SH , Kasat Lantas Iptu Syahril, dan PJU Polres Aceh Selatan .

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut