get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Meureudu Sempat Dibuat Panik, Satu Kios di Samping Kantor Keuchik Ludes Terbakar

Potensi Bahayakan Pengguna Jalan,Kapolsek Panteraja Bantu Warga Potong Pohon

Kamis, 21 September 2023 | 20:41 WIB
header img
Potensi Bahayakan Pengguna Jalan,Kapolsek Panteraja Bantu Warga Potong Pohon.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Potensi Bahayakan Pengguna Jalan jajaran Polsek Panteraja ikut Bantu warga dalam melakukan pemotongan pohon yang sudah mati berada tepatnya di pinggir jalan.

Sementara itu Kapolsek Panteraja Ipda.Edi Zulkarnein,SE.,M.Si bersama Personil bergerak cepat membantu Penebangan pohon yang sudah mati dan dikhawatirkan jika tumbang akan membahayakan Pengguna Jalan di Jalan Gampong Teungoh Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya, pada Rabu ( 20/9/2023) kemarin.

Penebangan pohon yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan tersebut, dilakukan oleh warga masyarakat, Perangkat Gampong Teungoh dengan dibantu oleh Personil Polsek Panteraja Aipda.Hasmur dan Bripka.Fakhrorrazi.

Dalam kesempatan itu, Personel Polsek Panteraja memberikan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas, sehingga aman bagi pengguna jalan yang akan melewati jalan tersebut dan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Panteraja Ipda.Edi Zulkarnein,SE.,M.Si Mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas.

”Kita bantu pengamanan jalan mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon yang sudah mati tersebut berada persis ditepi jalan," sebutnya.

Kapolsek juga berpesan kepada warga, agar tidak segan-segan untuk meminta bantuan kepada pihaknya.

“Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah hukum Polsek Panteraja, Saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insyaallah kami akan berbuat yang terbaik,” pungkas Ipda Edi Zulkarnein, SE,. M.Si yang merupakan Alumni SIP angkatan 50"

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut