get app
inews
Aa Read Next : Intip Nobar Digelar PJ Bupati Pidie Jaya, Teriakan Suporter Terus Bergemuruh saat Pertandingan

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Minggu, 01 Oktober 2023 | 12:03 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin dengan khidmat upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang berlangsung di halaman Mapolres Pidie Jaya, Minggu (01/10/23).

Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E, M.M., PJU Polres Pidie Jaya, serta Kapolsek jajaran Polres Pidie Jaya, menandai momen penting dalam sejarah Indonesia, yaitu peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dodon Priyambodo mengingatkan seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya tentang pentingnya memahami dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai landasan negara Indonesia.

Kapolres juga menekankan peran Polri dalam menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi negara.

Peringatan ini menjadi ajang untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keberagaman dan toleransi di masyarakat, serta bersama-sama menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, berharap agar semangat kesaktian Pancasila senantiasa menginspirasi seluruh anggota Polres Pidie Jaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut