get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Aceh Selatan tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas pada Anak Usia Dini

Polres Pidie Jaya Sukses Melaksanakan Simulasi Sistem Pengamanan Kota

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:20 WIB
header img
Polres Pidie Jaya Sukses Melaksanakan Simulasi Sistem Pengamanan Kota.(Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Jaya sukses melaksanakan simulasi sistem pengamanan kota dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 dan pengamanan situasi kontijensi tahun 2024 di Kabupaten Pidie Jaya,  Sabtu (14/10/23).

Simulasi tersebut dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2023, di halaman Mapolres Pidie Jaya.

Dalam acara simulasi ini, Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli, S.E, M.M turut hadir untuk memantau dan mendukung pelaksanaan simulasi.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Pidie Jaya, Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya, serta seluruh personil Polres Pidie Jaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, yang memastikan bahwa semua aspek pengamanan dan kesiapan operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 telah dipersiapkan dengan baik.

Simulasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa Polres Pidie Jaya siap menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh personil dan perwira, Polres Pidie Jaya siap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama tahun 2023-2024.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut