get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Kecelakaan Maut di Aceh Singkil: Truk Angkut Alat Berat Terjun ke Jurang, 3 Tewas 1 Luka Berat 

Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:34 WIB
header img
Kecelakaan maut di Aceh Singkil, truk angkut alat berat terjun ke jurang, 3 tewas 1 luka berat. Foto: iNews.id/Suparman Munthe

ACEH SINGKIL, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Tanjakan Lae Petal, Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, pada hari Selasa (24/10/2023).

Sebuah truk trado yang mengangkut alat berat terjun ke jurang, mengakibatkan tiga orang tewas dan satu orang mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari iNews, peristiwa ini bermula ketika truk yang membawa alat berat tersebut berangkat dari Kota Subulussalam menuju ke arah Singkil. 

Namun, ketika turun di Tanjakan Lae Petal, diduga terjadi masalah pada sistem rem truk.

Akibatnya, truk kehilangan kendali dan alat berat yang diangkutnya juga terjun ke jurang, menabrak bagian depan truk. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Hingga hari Rabu (25/10/2023), alat berat dan truk trado masih berada di lokasi kejadian dan sedang dalam proses evakuasi.

"Sebanyak tiga orang telah meninggal dunia, dan satu orang sedang dirawat di Rumah Sakit Subulussalam. Keluarganya telah menjemput, satu di antaranya dibawa ke Simalu, satu lagi dibawa ke Padang, dan satu lagi dibawa ke Langsa," kata Kasi Humas Polres Aceh Singkil, Ipda Eska Agustinus Simangunsong, pada hari Rabu (25/10/2023).
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut