get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

4 Potret Cantik Widi Dwinanda, Presenter Silet yang Awet Muda

Kamis, 16 November 2023 | 18:02 WIB
header img
Widi Dwinanda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id -Widi Dwinanda memang dikenal sebagai presenter di televisi. Selain menjadi presenter, dia pun juga jago akting dan menyanyi, tidak heran jika dia disebut artis yang serba bisa.

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, ini memulai kariernya pada 2008 dan masih bertahan sampai sekarang. Pesonanya tidak pudar, malah semakin terlihat menawan. Banyak pula warganet yang menyebut ia masih seperti 20-an.

Penasaran seperti apa potret Widi Dwinanda jadi presenter yang awet muda? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi miliknya @dwinandawidi.

Widi Dwinanda mulai berkarir di dunia entertainment pada tahun 2008. Hingga saat ini, ia masih konsisten menjalani karir tersebut. Perempuan berparas elok ini memulai karirnya sebagai presenter di sejumlah acara. Namanya dikenal lewat Sahabat Alam yang tayang pada 2008-2009.

Beberapa acara televisi yang pernah dibawakan seperti Jejak Petualang, Lensa Indonesia Siang, Kompas Sport, Silet, Metro Plus, dan masih banyak lagi.

Sejumlah judul film pun pernah ia bintangi, seperti Soekarno: Indonesia Merdeka, Indera Ke Enam, Hujan Bulan Juni, dan Sejuta Sayang Untuknya. Widi juga pernah tampil di beberapa serial televisi, sehingga menambah popularitasnya di industri hiburan.

Pada 2015, ia menjadi pemeran utama dalam serial televisi Ibu Een Guru Qolbu. Kemampuan aktingnya banyak menuai pujian Bahkan untuk serial itu, ia berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Bidang Film Televisi di Festival Film Bandung 2015.

Saat itu ia berperan sebagai Ibu Een, seorang guru inspiratif yang tetap mengajar meski dalam keadaan lumpuh.

Serial ini terinspirasi dari kisah nyata Wajahnya juga turut mewarnai serial legendaris Para Pencari Tuhan, ia bermain pada jilid 12 dan 13.

Memiliki wajah yang cantik dan imut, Widi memang terlihat awet muda.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut