get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

13 Kades di Kecamatan Pegasing Aceh Tengah Resmi di Lantik

Jum'at, 17 November 2023 | 17:23 WIB
header img

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Sebanyak 13 Kepala Desa, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah Dilantik oleh Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Tengah, T.Mirzuan, dalam acara ini Mursid resmi menjabat sebagai Reje Kampung Kung.

Acara pelantikan yang di gelar di halaman kantor camat pegasing Jalan Takengon- Isak berlangsung dengan mendapat pengawalan dari TNI-Polri.

"Hari ini 13 kepala desa di lantik oleh Penjabat Bupati Aceh Tengah, Mursid salah satu yang dilantik ia resmi menjabat reje kampung kung," Ucap Sukurdi Camat Pegasing.

Dikatakan Sukurdi, 13 Kepala Desa yang dilantik dikantor camat pada (Jumat 17 November 2023) adalah , Kepala Desa Kampung Kung Mursid, Kepala Desa Ujung Gele Irwansyahdi , Desa Pepalang Bantasyam, Desa Linung Ayu Rahmadi, Desa Berawang Baro Jemadil, Desa Lelumu Basiruddin, Desa Pedekok Irhamna Sahru Nova, Desa Uring Sukurdi, Desa Pegasing Waniman, Desa Kutelintang Muhammad Din, Desa Kala Pegasing Firmansyah, Desa Tebuk Sarjan, Desa Paya Jeget Darwin.

Mursid Reje Kampung Kung mengaku pelantikan dirinya sebagai reje kampung hanya permulaan tugas yang di emban sebagai pelayan bagi masyarakat.

"Ini awal dari tugas saya, insyaallah dengan bekerjasama dengan seluruh masyarakat kampung kung, saya berkeingginan menciptakan kampung kung lebih baik lagi," sebutnya Jumat (17/11/2023).

Ia juga mengatakan pemerintah kampung kung kedepan akan mengedepankan kepentingan masyarakat dalam menuju masyarakat sejahtera.

Terlebih ucap nya, masyarakat dan pemerintahan kampung kung harus bekerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

"Saya berharap agar masyarakat kung bersatu, hilangkan rasa dendam dan mari sama-sama bersatu untuk mewujudkan keharmonisan pemerintahan kampung dan masyarakat demi terwujudnya program-program yang akan memberi perubahan baik bagi kampung kung," pinta reje kampung kung Mursid.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut