get app
inews
Aa Read Next : Aksi Polwan Cantik Ini Beri Ongkos ke Ibu 4 Anak Diusir Mertua Viral di Medsos,Netizen Colek Kapolri

Pemuda Aceh Utara Galang Dana untuk Bantu Palestina

Senin, 20 November 2023 | 07:08 WIB
header img
Pemuda Aceh Utara Galang Dana untuk Bantu Palestina.(Dok Ist).

ACEH UTARA, iNewsPortalAceh.id -Pemuda Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara Dalam Seminggu Galang Dana 15.702.000 untuk Palestina, Turun ke Jalan dan Rumah Masyarakat.

Pemuda-pemudi Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian membantu penderitaan masyarakat Palestina, Minggu (19/11/2023).

"Alhamdulillah pada hari pertama kita melakukan aksi Di Kota Lhoksukon terkumpul Dana Rp 9.682.000," ujarnya.

Kemudian Selama 3 Hari Kita Melakukan Penggalangan Dana Di Simpang Matang Rubek, Kecamatan Langkahan Terkumpul Dana Rp 4.387.500.

Pada Hari Minggu Aksi secara door to door (pintu ke pintu) Alhamdulillah Terkumpul Dana Rp 2.419.000 dan Total Keseluruhan Rp 15.702.000.

"Insyaallah Penggalangan Dana Ini bertujuan untuk dapat membantu Palestina.

"Kami turut prihatin atas apa yang terjadi kepada saudara kita di Palestina, sebagai bentuk persaudaraan, kami melakukan aksi secara door to door (pintu ke pintu) di kampung dan juga turun ke jalan," kata Ketua Aksi Murtada MJ.

Sementara itu, T.Martunis, Ketua Pemuda Gampong Simpang Tiga menyampaikan bahwa penggalangan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan dukungan penuh dari keuchik dan aparatur Gampong.

“Alhamdulilah Dalam Seminggu dana terkumpul Rp15.702.000, Insyaallah Kita Akan Menargetkan Rp20.000.000 nantinya dana tersebut akan disalurkan Kepada Saudara Kita Di palestina Semoga aksi ini berjalan dengan lancar, serta mengajak elemen masyarakat ikut berkontribusi membantu saudara seiman di Palestina," pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut