get app
inews
Aa Read Next : Iran Serang Wilayah Israel Pakai Rudal dan Drone Kamikaze, Sirene Meraung-raung di Seantero Negeri

Lecehkan Palestina Presenter Israel Minta Ampun Diserang Netizen +62 , Wanda Hamidah Ikut Nyentil

Rabu, 29 November 2023 | 11:35 WIB
header img


Catatan iNews Media Group, perselisihan antara Shai Golden dan netizen Indonesia tidak hanya berkaitan dengan masalah Palestina. Selain mencemooh Palestina, dia juga pernah mengomentari netizen Indonesia yang terus-menerus mengkritik Israel.

Shai Golden membagikan sebuah foto berita yang menunjukkan Indonesia sebagai salah satu negara dengan perilaku warganet paling negatif di dunia. Hal ini memicu peningkatan signifikan dalam serangan netizen Indonesia terhadap Shai Golden.

Banyak netizen Indonesia yang tidak hanya menyerang Shai Golden, tetapi juga melibatkan keluarganya, yang memperluas ketegangan tersebut. Akhirnya, Shai Golden meminta maaf.

Namun, hari ini Shai Golden menyampaikan pesan baru di akun Instagramnya. Ia berharap agar netizen Indonesia bisa bersikap lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya akan menindak tegas hacker Indonesia! Jika Anda menyalahgunakan teknologi digital lagi! Dan mencoba meretas akun media sosial pribadi saya. Saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap Anda," tulis Shai Golden.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut