get app
inews
Aa Read Next : Ngakak, Selebgram Angela Lee Nyamar Jadi Ukhti Demi War Takjil, Netizen: Incaran Satpol PP

Gaya Shella Saukia Mengendarai Koper Listrik di Mekkah Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 05 Desember 2023 | 16:16 WIB
header img
Keterangan Foto: Shella Saukia dihujat usai kedapatan menaiki koper listrik di Mekkah (Foto: Instagram/shellasaukiaofficial)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Shella Saukia belakangan ramai menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, baru-baru ini muncul video sang pebisnis asal Aceh yang kerap dijuluki crazy rich itu tengah menaiki koper listrik saat menjalankan ibadah umrah.

Dari video yang beredar, Shella diduga berkeliling di area Masjidil Haram, Mekkah saat melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya.

Bahkan momen itu terungkap dalam video yang diunggah akun TikTok @putriirawan.30 dan telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali.

Dalam video yang beredar, Shella Saukia terlihat menaiki koper listrik berwarna pink dan berkeliling di area Masjidil Haram.

Melalui keterangan unggahan tersebut, Shella sebenarnya merasa malu menjadi satu-satunya orang yang menaiki koper di antara jamaah umrah lainnya.

"Malu sebenernya cuma sendiri yang pake ini yang lain lagi di cas," bunyi keterangan yang dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @putriirawan.30, Selasa (5/12/2023).

Video tersebut pun viral bukan hanya di media sosial TikTok melainkan di platform X lantaran diunggah ulang oleh akun @kegblgnunfaedh.

Akun tersebut mengunggah sebuah foto yang berasal dari video tersebut dengan menuliskan keterangan bahwa Crazy Rich Aceh menjadi sorotan lantaran naik koper di tanah suci.

Cuitan ini telah dilihat sebanyak 1,3 juta kali. Sementara di cuitan lainnya, akun tersebut mengunggah ulang video dari TikTok yang memperlihatkan Shella Saukia sedang berkeliling naik koper.

Cuitan yang telah dilihat sebanyak 204 ribu kali itu pun menuai cibiran netizen yang menilai Shella sedang pamer kekayaan.

Beberapa diantaranya menyayangkan perbuatan yang dianggap tidak masuk akal itu lantaran dianggap mengganggu jamaah lainnya.

Meski demikian, beberapa netizen menjelaskan jika hal tersebut sah-sah saja untuk dilakukan dan tak melanggar aturan.

Pasalnya, Shella tak melakukannya di dalam area untuk tawaf di Masjidil Haram melainkan di area luar. Bahkan ia sama sekali dianggap tak mengganggu rangkaian ibadah.

"Ziarah ke Tanah Suci adalah perjalanan spiritual, bukan ajang pamer kekayaan. Semoga kita bisa merenung dan mengambil hikmah dari setiap langkah di sana," tulis @siv**.

"Kaya yg kakinya gabisa jalan aja wkwkwk," tulis @its***.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut