get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Jaya Peringati Isra Mi'raj untuk Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai

Peringati Milad GAM, Muda Sedang Pidie Gelar Donor Darah

Jum'at, 08 Desember 2023 | 18:49 WIB
header img
Peringati Milad GAM, Muda Sedang Pidie Gelar Donor Darah.(Dok Ist).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka peringatan Milad GAM Senin, 4 Desember 2023 kemarin,Muda Seudang Pidie memberikan kontribusi signifikan dengan menyalurkan donasi sebesar Rp20.050.000,- untuk Palestina melalui Ksatria - Asar Humanity.

Selanjutnya dilanjutkan dengan aksi donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie dengan total 42 pendonor yang berlansung di halaman utama DPW Partai Aceh Wilayah Pidie.

Monalisa, Kepala Departemen bagian HUMAS Muda Seudang Pidie mengungkapkan aksi donor darah tersebut merupakan kegiatan positif dalam peringati milad GAM.

"Kami ingin terus memberikan kegiatan-kegiatan positif dan bermamfaat terhadap lingkungan sekitar. harapan bisa memotivasi pemuda lainnya untuk ikut serta bahwasanya kita sebagai anak muda yang hidup di era Gen-Z perlu lebih banyak pergerakan positif dalam menghidupkan sebuah organisasi dan juga kami siap menerima peserta yang mau bergabung menjadi anggota Muda Seudang Pidie," terangnya.

Tanggapan Barlian (Ketua Muda Seudang Pidie) terhadap situasi tersebut, "Kami mengharapkan dukungan dan perhatian semua pihak supaya kita bisa bersama-sama membantu saudara-saudara kita dimana satu kantong darah kita bisa berguna untuk kehidupan seseorang. Harapan saya Muda Seudang Pidie bisa selalu aktif dalam aksi positif baik dalam pendidikan ataupun sosial," jelasnya.

Panglima Madon (Bahtiar Abdullah) Ketua KPA Wilayah Pidie, juga menyampaikan dukungan dan apresiasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Muda Seudang Pidie atas kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Semoga kedepannya lebih banyak lagi aksi kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh Muda Seudang Pidie," terangnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut