get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Antisipasi Guantibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Pidie Jaya Pasang Baliho

Rabu, 13 Desember 2023 | 18:45 WIB
header img
Antisipasi Guantibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Pidie Jaya Pasang Baliho.(Dok Jhony).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan keamanan lalu lintas, Personel Satlantas Polres Pidie Jaya turun ke lapangan dengan memasang baliho di wilayah hukum Polres Pidie Jaya, Kabupaten Pidie Jaya. Hari Rabu, (13/12/2023), pukul 16.00 WIB.

Pemasangan baliho ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis.

Dengan melibatkan personel Satlantas Polres Pidie Jaya, kegiatan ini bertujuan utama untuk mengantisipasi tindak kriminal (Guantibmas) dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menghimbau pengguna jalan raya agar tidak menggunakan knalpot brong.

"Demi terciptanya Kamseltibcar Lantas, kita mengajak seluruh pengguna jalan untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo secara positif menyambut kegiatan tersebut dan berharap masyarakat dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan pemasangan baliho menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut