get app
inews
Aa Read Next : Kades Ini Bagikan Zakat Rp13 Miliar ke Tukang Becak Viral di Medsos, Antrean hingga 3 Km

Emak-Emak Ngambek Gara-Gara Suami Beli Motor Salah Warna Viral di Medsos

Kamis, 14 Desember 2023 | 09:08 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral Emak-Emak Ngambek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Bagi para perempuan, suami yang baik tentu saja yang mau mengikuti kemauan mereka. Tentu saja, ketika pria memaksakan kemauan mereka maka hasilnya tidak akan berakhir baik.

Seperti yang terjadi dengan pria satu ini. Alih-alih menuruti keinginan sang istri yang ingin membeli sebuah sepeda motor berwarna hitam, pria tersebut justru malah membeli sepeda motor berwarna merah.

Ujung-ujungnya, pertengkaran pun tidak bisa terhindarkan. Bahkan, sampai melibatkan polisi lalu lintas untuk menengahi keduanya yang masih terlibat ‘cekcok’ di jalan.

Momen pertengkaran itu tampak terekam dalam sebuah video yang saat ini viral di media sosial, salah satunya di akun Instagram @nenktainment.

Terlihat sang suami bersama anaknya yang masih kecil duduk di atas sepeda motor berwarna merah yang baru saja dibeli.

Namun, sang istri justru terlihat nangis sesenggukan di pinggir jalan yang lokasinya bersebelahan dengan sawah.

Usut punya usut, sang istri tak hanya merasa kecewa karena sang suami tidak memilih warna sepeda motor sesuai kemauannya, namun juga membeli sepeda motor bukan atas nama dirinya.

Meski sempat dibujuk untuk pulang, sang istri masih tampak kesal dan terus menangis. Bahkan polisi yang berhenti dengan mobil patwalnya itu juga tak berhasil membujuk perempuan berhijab itu.

Video tersebut juga berhasil mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Beberapa diantaranya menyayangkan sikap sang suami yang dinilai tidak pengertian.

Namun, beberapa diantaranya juga tampak risih dengan sikap sang istri yang dinilai terlalu berlebihan karena menangis di depan anak dan di pinggir jalan.

“Ibu kelakuannya kayak bocil,” ujar @ka*****.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut