get app
inews
Aa Read Next : Warga Temukan Mayat Sudah Keluarkan Cairan Didalam Kamar di Pidie Jaya Aceh

Operasi Mantap Brata 2024, Brimob BKO Polda Aceh Patroli di Pidie Jaya

Jum'at, 15 Desember 2023 | 12:15 WIB
header img
Operasi Mantap Brata 2024, Brimob BKO Polda Aceh Patroli di Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum 2024, BKO Brimob Polda Aceh dan Polsek Meureudu Polres Pidie Jaya menyelenggarakan patroli ke kantor-kantor penyelenggara pemilu, Pada Jumat, (15/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Personil Polsek Meureudu dan Personil Brimob BKO turun ke lapangan untuk memastikan keamanan di Gudang Logistik KIP, Kantor KIP, dan Bawaslu Pidie Jaya.

Sebelum pelaksanaan patroli, Apel Gabungan digelar di depan Gedung Tgk Chiek di Pante Geulima Meureudu, dipimpin oleh Aiptu Juni Rusendi S., sebagai persiapan dan koordinasi tim.

Jalan B. Aceh - Medan menjadi lintasan patroli yang dilakukan secara intensif di sekitar Kantor KIP Pidie Jaya, Kantor Bawaslu Pidie Jaya, dan Gudang Logistik KIP Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kabag Ops Kompol Muhammad,S.H., menegaskan komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap penyelenggara pemilu dan aset-aset terkait.

Operasi ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memastikan kelancaran proses pemilu. Patroli ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kesiapan dalam penyelenggaraan pemilu di Pidie Jaya.

Diharapkan, keberadaan petugas di lapangan dapat memberikan rasa aman dan mendukung pelaksanaan pemilu yang sukses," Pungkas Kabag Ops

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut