get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Anak-anak Palestina, Menangis Kelaparan Berebut Makanan untuk Berbuka Puasa

RSU MAK Akan Gelar Sunat Massal, Ini Syaratnya

Rabu, 20 Desember 2023 | 05:54 WIB
header img
RSU MAK Akan Gelar Sunat Massal, Ini Syaratnya.(iNews/ Dosaino Ariga).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Muhammad Ali Kasim (RSU MAK) Kabupaten Gayo Lues, akan menggelar kegiatan sosial sunat massal bagi masyarakat umum.

“Kita akan melaksanakan kegiatan sosial sunat massal bagi masyarakat umum. Akan tetapi yang kita prioritaskan bagi anak yatim piatu dan kurang mampu,” tutur Direktur RSU Muhammad Ali Kasim Gayo Lues, dr. Mutia Fitri, Selasa 19 Desember 2023.

Dikatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 30 Desember 2023 mendatang, untuk itu dirinya meminta masyarakat untuk mendaftarkan diri ke Rumah Sakit Umum Muhammad Ali Kasim, mulai hari ini Selasa 19 Desember hingga 23 Desember 2023.

“Mari daftarkan putra anda, dengan persyaratan sehat jasmani, berusia 7 – 13 tahun serta mengisi formulir pendaftaran dan data diri,” ajak Mutia.

Direktur RSU Muhamamd Ali Kasim itu juga menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk membantu sesama, terlebih banyak orang tua yang membawa anak-anaknya ke Rumah Sakit untuk di khitan.

"Banyak orang tua yang datang ke Rumah Sakit untuk mengkhitan anak-anaknya, tapi karena tidak ditanggung BPJS dan harus berbayar, maka mereka mengurungkan niatnya. Untuk itu kegiatan sosial ini kami laksanakan," pungkas Mutia Fitri.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut