get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Danrem 012/TU Resmikan Jembatan Cinta Kasih Sikundo Teuku Umar

Senin, 15 Januari 2024 | 15:39 WIB
header img
Danrem 012/TU Resmikan Jembatan Cinta Kasih Sikundo Teuku Umar.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id-Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat dan Ketua Harian Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Medan Bapak Hasan Tina, meresmikan Jembatan Cinta Kasih Teuku Umar di Desa Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, pada Senin (15/1/2024).

Peresmian, dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, dan unsur Forkopimda serta Forkopimcam Pante Ceureumen, Keuchik se - Kecamatan Pante Ceureumen, dan para tokoh serta masyarakat Desa Sikundo.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi dan semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan Jembatan Gantung ini.

Jembatan ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari - hari seperti anak - anak pergi ke Sekolah, bekerja dan berkebun.

Semoga sarana Jembatan ini juga bisa meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat.

"Mari sama - sama Kita jaga, Kita rawat agar mobilitas berjalan aman, nyaman dan dapat digunakan dalam jangka panjang", pesan Danrem Pj. Bupati Aceh Barat.

Drs. Mahdi Efendi juga menyampaikan apresiasi terhadap Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar, Yayasan Budha Tzu Chi, Forkopimda, dan masyarakat yang mendukung pembangunan Jembatan Sikundo.

Kedepan, Pemda akan fokus dan berkomitmen kuat untuk terus menyediakan infrastruktur yang layak utamanya yang berdampak langsung bagi masyarakat", timpal Pj. Bupati.

Keuchik Desa Sikundo, Banta Saidi, menyatakan kegembiraannya atas resmi dibukanya Jembatan Cinta Kasih.

Jembatan ini berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pendidikan dengan menghubungkan Dusun Durian dan Dusun Sarah Sare.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut