get app
inews
Aa Read Next : Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pemudik, Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos OKS di Pidie Jaya

Waka Polda Aceh Tinjau Pembangunan Satpas Prototipe di Pidie Jaya

Jum'at, 26 Januari 2024 | 03:36 WIB
header img
Wakapolda Aceh Tinjau Pembangunan Satpas Prototipe di Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Wakapolda Aceh Brigjen Drs. Armia Fahmi mengecek kemajuan pembangunan gedung satpas prototipe di Desa Rhieng Blang, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Kamis, 25 Januari 2024 kemarin.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa progres pembangunan satpas prototipe sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan tetap mengikuti tenggat waktu yang telah ditentukan ke depan.

Dalam pengecekan itu oleh Waka Polda Aceh juga di dampingi oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo mendampingi.

"Pengecekan ini bukan sekadar tinjauan rutin, melainkan langkah konkret dalam memastikan kesiapan infrastruktur kepolisian di masa mendatang," kata AKBP Dodon Priyambodo, usai kegiatan berlangsung.

Dodon Priyambodo juga mengungkapkan kepuasannya atas hasil pemeriksaan, sembari menyatakan harapannya bahwa pembangunan Satpas tersebut akan memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Pidie Jaya.

Dengan komitmen penuh, sambungnya, pihak kepolisian terus menjadikan pembangunan infrastruktur berkualitas sebagai prioritas utama, sejalan dengan upaya mendukung tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks di masa mendatang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut