get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Hasil Muscab II, Dr.Kurdi Kembali Pimpin PII Cabang Aceh Barat

Senin, 05 Februari 2024 | 18:35 WIB
header img
Hasil Muscab II, Dr.Kurdi Kembali Dipercayai Pimpin PII Cabang Aceh Barat.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Dalam Musyawarah cabang (Muscab) ke-II, Dr. Kurdi kembali dipercayai memimpin Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Aceh Barat periode 2024-2027.

Musyawarah cabang (Muscab) ke-II yang berlangsung di Aula Cut Nyak Dhien, UTU Meulaboh, Senin (05/02/2024), Dr.Kurdi terpilih secara aklamasi yang dihadiri 69 anggota PII Aceh Barat.

Ketua Terpilih PII Cabang Aceh Barat, Dr.Kurdi mengatakan dibawah komandonya PII Cabang Aceh Barat tentunya akan terus berkontribusi dalam pembangunan secara menyeluruh di segala bidang, menjalin bekerjasama serta berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang terlibat.

“Seperti perguruan tinggi, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, industri, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta Badan Usaha baik itu level daerah, provinsi serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” katanya.

Ia menjelaskan, dalam visi PII yaitu menjadi pendorong kemandirian bangsa, sekaligus agen perubahan dan pembangunan melalui pengembangan kompetensi profesi keinsinyuran berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi serta visi PII itu sendiri.

“Kita akan terus menjadikan insinyur yang berdaya saing dan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa,” jelasnya.

Dengan terpilihnya kembali sebagai Ketua PII Cabang Aceh Barat, Kurdi juga berharap adanya dukungan penuh seluruh stackholder dalam kepengerusan PII Cabang Aceh Barat pada periode 2024-2027.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PII Aceh Barat, panitia Mucab yang telah bekerja maksimal dan juga mempercayai dirinya kembali memimpin Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Aceh Barat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut