get app
inews
Aa Read Next : Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pemudik, Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos OKS di Pidie Jaya

Pj Bupati Pidie Jaya Tekan ASN untuk Tingkatan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Kedisiplinan Kinerja

Selasa, 06 Februari 2024 | 13:24 WIB
header img
Pj Bupati Pidie Jaya Tekan ASN untuk Tingkatan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Kedisiplinan Kinerja.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Diduga selama ini akibat carut marut terkait lemahnya pelayanan kepada masyarakat dan kedisiplinan kinerja pada setiap bidang di Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.maka itu PJ Bupati Pidie Jaya minta ASN untuk di siplin.

Bahkan hal itu di sampaikan Pejabat Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani Beuramat dalam apel perdananya di hadapan ratusan para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa (06/02/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dimana dalam apel itu Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani menyampaikan pesan - pesan penting terkait peningkatan pelayanan masyarakat dan kedisiplinan kinerja pada setiap bidang, terutama bidang terkait yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti rilis yang di bagikan langsung oleh Kabag Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie Jaya, Rizal Andika, pimpin apel perdana Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani Ajak Para ASN tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Menurut Riza Andika, mengawali tugas perdana sebagai Pj Bupati Pidie Jaya Ir. H. Jailani Beuramat Memimpin Apel Perdana Gabungan untuk pertama kali Di Halaman Kantor Bupati Pidie Jaya, pada Selasa. (06/02/2024) pagi.

Apel Perdana Tersebut diikuti seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten mulai dari Kepala SKPK, Para Kadis, Para Kabag, OPD, Para Camat, Tenaga Fungsional serta para ASN, Honorer hingga Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya.

"Dalam apel itu Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani menyampaikan pesan - pesan penting terkait peningkatan pelayanan masyarakat dan kedisiplinan kinerja pada setiap bidang, terutama bidang terkait yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," ujar Riza Andika.

Menurut dia, Pejabat Bupati meminta semua ASN agar meningkatkan kerja semaksimal nya untuk pelayanan kepada masyarakat Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut