get app
inews
Aa Read Next : Warga Lhokseumawe Serbu Bazar Murah yang di Gelar Korem 011 LW

RS Kesrem TNI-AD Lhokseumawe Komitmen Canangkan Integritas Bebas Korupsi

Selasa, 13 Februari 2024 | 16:42 WIB
header img
RS Kesrem TNI-AD Lhokseumawe Komitmen Canangkan Integritas Bebas Korupsi.(Dok Ist).

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id- Rumah Sakit Kesrem Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) TK-III Lhokseumawe  melakukan pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Perjanjian  dengan penandatangan komitmen bersama oleh sejumlah pejabat TNI dan Forkopimda Kota Lhokseumawe, di Aula Rumah Sakit Kesrem TNI-AD TK-III Lhokseumawe, Selasa (13/02/2024).

Karumkit  TNI-AD TK-III Lhokseumawe Mayor Ckm dr Sudirman Suti, Sp.P, FISR mengatakan, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah dan berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“Melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi, RS Kesrem TNI-AD Lhokseumawe berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, serta memantapkan pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kepala Rumah Sakit Kesrem menyebutkan, dengan pencanangan zona integritas diharapkan dapat mendorong perbaikan bagi Rumkit Kesrem TNI-AD TK-III Lhokseumawe.

Sebab, dengan integritas yang kokoh akan terwujud pelaksanaan tugas pokok sesuai harapan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

"Rumkit Kesrem TNI-AD TK-III Lhokseumawe terus berkomitmen dan berupaya dalam membangun layanan publik yang lebih baik. Dengan navigasi citra luhur menjadi zona bebas korupsi," ucapnya.

Menurut dr Sudirman Suti, Dia mengharapkan kegiatan ini dapat memacu motivasi dan meningkatkan solidaritas serta profesional anggota rumkit TNI-AD dalam upaya memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. 

"Dengan pencanangan zona integritas diiringi keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh-sungguh dan konsekuen tentunya akan mampu mewujudkan insan prajurit, PNS dan staf RS Kesrem yang handal dan profesional," harapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut