get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Atjeh Denmark di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kota Hjørring Berlangsung Meriah

Sosok Imam Asfali Kapolres Pidie Ikut Nikmati Nasi Bungkus Bersama Personel saat Amankan Rapat Pleno

Minggu, 03 Maret 2024 | 16:10 WIB
header img
Sosok Imam Asfali Kapolres Pidie Ikut Nikmati Nasi Bungkus Bersama Personil saat Pengamanan Rapat Pleno.( Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Disela - sela kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Pidie, Aceh pada pemilu tahun 2024 oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.

Namun ada yang unik, dimana terlihat sosok Kapolres Pidie Imam Asfali yang miliki jiwa kesederhanaannya dimana dia rela duduk bareng dengan anggota dan personelnya untuk menikmati makan siang nasi bungkus saat pengamanan rapat pleno di area samping Kantor DPRK Pidie, pada Minggu, 03 April 2024.

Berpangkat dua melati di pundaknya itu terlihat duduk dan ikut berbaur sambil menikmati makan siang bersama angotanya.

Dimana hal tersebut menujukan wujud kedekatan AKBP Imam Asfali, SIK, MH, ternyata sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya.

Kapolres Pidie Imam Asfali kepada media ini mengatakan, momen seperti ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pengamanan saat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pidie pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor DPRK Pidie,” ucap AKBP Imam Asfali. SIK, MH.

Ia menyebut, meskipun sederhana dan tempat seadanya, kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan memotivasi para anggota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

Melalui momen seperti ini, kata Kapolres Pidie, mengingatkan bahwa betapa pentingnya kebersamaan itu antara pimpinan dan bawahan memiliki kolerasi yang sangat besar serta penting dalam sebuah tugas dan tanggungjawab terutama dalam Institusi Kepolisian.

Saat menikmati makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut