get app
inews
Aa Read Next : Diduga VCS dengan Wanita Tanpa Busana, Sekda Rohil Sebut Videonya Hasil Editing Canggih

Gempar, Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengenaskan di Hutan

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:42 WIB
header img
Keterangan Foto:Petugas Perhutani Nganjuk menunjukkan lokasi penemuan mayat perempuan tanpa busaha di dalam hutan. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Sesosok mayat perempuan tanpa buasana ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam hutan Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Senin (25/3/2024).

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga sekitar. Mereka berdatangan ke lokasi untuk melihat dari dekat kondisi mayat perempuan tersebut.

Warga terkejut karena mayat tersebut ditemukan dengan kondisi wajah rusak dan dua telapak tangannya putus. Kaki korban juga terdapat sejumlah luka.

Warga meyakini, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Kondisi korban telanjang bulat dan terbungkus oleh kain selimut dan bantal.

Diduga korban dibunuh di lokasi lain dan di tempat tersebut menjadi lokasi pembuangannya. Sementara gelang dan kalung emas milik korban masih menempel di tubuhnya.

Petugas Perhutani Nganjuk, Yiyi mengaku baru mengetahui adanya mayat tersebut setelah mendapat informasi dari atasannya bahwa ada sesosok mayat di tepi hutan Desa Sambikerep.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut