get app
inews
Aa Read Next : Viral Pohon Pisang Bangun Sendiri Ketika Mobil Hendak Melintas, Netizen: Tapi Ini Serem!

Mahasiswi Cantik Ini Rela Habiskan Uang Rp14,5 Juta untuk Biaya Wisuda, Netizen: Abis Lulus Nganggur

Kamis, 04 April 2024 | 10:09 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral Wisuda Mahasiswi. (Foto: Instagram)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Wisuda jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa. Sebab momen tersebut merupakan tanda bahwa mahasiswa sudah selesai mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Dalam acara tersebut mahasiswa akan dipanggil maju satu-satu ke depan dan bersalaman dengan rektor untuk mendapat kalung medali dan ijazah sebagai tanda kelulusan. Tentu saja, upacara wisuda yang diselenggarakan kampus dilangsungkan secara formal dan khidmat.

Jelang wisuda, tentunya mahasiswa akan mempersiapkan banyak hal di momen tersebut. Mulai dari makeup hingga item fashion yang akan digunakan.

Begitu juga dengan seorang netizen yang viral baru-baru ini. Pemilik akun TikTok @nranvta rela menghabiskan biaya hingga Rp14,5 juta untuk mempersiapkan momen wisuda.

Dalam postingannya itu, akun tersebut membagikan rincian biaya yang ia keluarkan untuk dipakai saat wisuda. Dimulai dari Kebaya dan selendang, ia khusus desain langsung dari desainer dengan harga sekitar Rp4,9 juta.

Dan untuk rok batiknya seharga Rp1,7 juta.

Pemilik akun itu mempercantik tampilannya di momen wisuda dengan menyewa MUA, biaya yang ia keluarkan adalah Rp1,2 juta.

Dia menambahkan eyelash estention dengan harga Rp360 ribu. Untuk high heelsnya, dia pilih yang transparan dengan aksen payet dengan harga 1,8 juta.

Tak mau melewatkan momen wisuda begitu saja, mahasiswa dari Universitas Ahmad Dahlan ini memilih Candi Ratu Boko untuk spot foto wisuda.

Biaya yang harus ia keluarkan mulai dari sewa jasa foto hingga urus surat izin foto totalnya Rp1,5 juta.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut