get app
inews
Aa Read Next : Warga Palestina di Jalur Gaza Sholat Idul Fitri Dibawah Deras Hujan Direruntuhan Masjid dan Lapangan

Agak Lain, Bengkel Serba Pink Tawarkan Pengalaman Tambal Ban Unik bagi para Pemudik Lebaran

Kamis, 04 April 2024 | 11:28 WIB
header img

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan di musim mudik Lebaran, tentu saja kondisi kendaraan menjadi elemen penting untuk kelancaran perjalanan.

Ketika mengalami kendala di tengah perjalanan, peran bengkel di pinggir jalan sangat dibutuhkan.

Nah, mendengar kata bengkel pasti yang terbayang adalah bengkel kecil, gelap dan hitam. Namun beda sekali dengan bengkel yang viral di linimasa TikTok satu ini.

Pasalnya, bengkel motor yang tidak biasa bernama "Master Pinnki" dan memiliki daya tariknya tersendiri. Bagaimana tidak, bengkel motor identik satu ini menyuguhkan nunasa cute dengan interior serba warna pink.

(Foto: TikTok @bttrflying__)

“Tambal ban coquette,” tulis akun @bttrflying__ sebagai keterangan di video viral yang sudah mendapat lebih dari 2,5 juta kali penayangan tersebut.

(Foto: TikTok @bttrflying__)

Unggahan video yang sudah disukai lebih dari 407 ribu like dari para warganet tersebut memperlihatkan bengkel cute tersebut dengan ornamen serba pink mulai dari spanduk hingga ember.

Bahkan kursi di sekitar bengkel dan gerobak yang digunakan untuk menyimpan alat-alat tambal ban pun dicat dengan warna pink.

Tidak hanya pada dekorasi saja, para tukang tambal ban yang bekerja terlihat mengenakan pakaian dengan warna cerah ini, dari topi sampai sandal yang mereka gunakan.

(Foto: TikTok @bttrflying__)

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut