get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Bagi 200 Paket Takjil untuk Berbuka Puasa Kepada Penguna Jalan

Duta Wisata Bersama Polisi Bireuen Bagikan Ratusan Paket Takjil ke pengendara

Kamis, 04 April 2024 | 23:03 WIB
header img
Duta Wisata Bersama Polisi Bireuen Bagikan Ratusan Paket Takjil ke pengendara.(iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Duta wisata bersama jajaran kepolisian Polres Bireuen membagikan takjil di halaman pendopo bupati bireuen kepada pengendara yang melintas di jalan T Hamzah Bendahara di arahkan ke halaman pendopo untuk mendapatkan takjil yang telah di sediakan.

Kegiatan bagi bagi takjil oleh duta wisata bireuen baru pertama kali dilakukan oleh pihaknya di bulan puasa ini.

Namun pihak polres bireuen membagi takjil jelang buka puasa ini telah di laksanakan rutin setiap hari menjelang buka puasa di titik titik tertentu.

Titik pertama pihak Polres Bireuen telah membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di lampu merah simpang empat kota bireuen dan telah rutin di lakukan setiap seminggu dua kali.

Duta wisata Bireuen Safrati Rizka mengatakan pihaknya menyediakan takjil sebanyak seratus paket yang di bagikan kepada pengendara yang melintas di depan pendopo bupati bireuen.

Ia bersama sembilan rekannya telah bergabung bersama pihak kepolisian polres bireuen membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan penarik becak.

Kegiatan ini baru pertama kali di lakukan oleh duta wisata bireuen semoga menjadi amal ibadah bagi mereka dan bermanfaat bagi pengendara.

Kapolres Bireuen Jatmiko mengatakan pada hari kamis ini pihaknya bersama duta wisata kabupaten bireuen menyediakan empat ratus takjil.

Untuk di bagikan kepada pengendara yang melintas di depan pendopo bupati bireuen.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian polres bireuen bersama bhayangkari untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga dengan berbagi dan peduli antara sesama ini bisa menjadi amal untuk kita semua yang menjalankan ibadah puasa, serta menjalin komunikasi yang baik di saat personel polres bireuen memberikan takjil kepada pengendara," ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut