get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Atjeh Denmark di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kota Hjørring Berlangsung Meriah

Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pemudik, Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos OKS di Pidie Jaya

Jum'at, 05 April 2024 | 19:57 WIB
header img
Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pemudik, Wakapolda Tinjau Kesiapan Pos Operasi Ketupat Seulawah di Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAeh.id- Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemudik lebaran di jalur lintas Sumatera Banda Aceh - Medan.Maka sejumlah pos keamanan di dirikan.

Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H, Wakapolda Aceh, beserta rombongan memeriksa kesiapan Pos Operasi Ketupat Seulawah di Polres Pidie Jaya pada Jumat, 5 April 2024, pukul 11.00 WIB.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pos pengamanan tersebut siap menghadapi Operasi Ketupat Seulawah yang akan segera dimulai.

Didampingi oleh Waka Polres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli, dan sejumlah pejabat terkait, Wakapolda melakukan pengecekan terhadap kehadiran personel, kelengkapan administrasi, dan infrastruktur pos pelayanan.

Selain itu, Wakapolda menekankan pentingnya pelayanan berkualitas dan kewaspadaan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik, serta membutuhkan perhatian kesehatan.

Semua personel diminta untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dengan pendekatan preemtif, preventif, dan penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku kejahatan.

Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi personel dalam menjaga keamanan selama musim mudik, Wakapolda memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada petugas Piket.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut