get app
inews
Aa Read Next : Viral, Momen Haru Anggota TNI Lama Tugas di Papua Kembali Pulang, Anak Nangis Tak Mau Digendong

Momen Haru,Pilot Ucap Perpisahan untuk Pramugari di Pesawat Video Viral di Medsos

Sabtu, 06 April 2024 | 18:16 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral Pramugari Pensiun. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Banyak orang ingin menjadi pramugari karena dianggap menyenangkan dengan bepergian ke luar negeri secara gratis dan dibayar. Tapi pada kenyataannya menjadi seorang pramugari tidak semudah itu.

Seorang pramugari memang harus mengorbankan tenaga, waktu dan mengubah kebiasan hidupnya sehari-hari.

Jadwal kerja yang sangat variatif ini membuat jam kerja yang tidak pasti setiap harinya membuat waktu untuk bersama keluarga menjadi sulit didapatakan.

Ditambah lagi, Anda harus menjadi "pelayan" di udara yang tetap harus tersenyum apapun kondisinya. Tidak heran jika seleksi untuk menjadi pramugari memang cukup berat.

Pramugari pun menghabiskan waktu mereka cukup lama di udara, sehingga mereka pun hanya bersosialisasi dengan rekan sejawatnya.

Hal inilah yang membuat ikatan para kru pesawat seperti pramugari dan pilot sangat erat.

Belakangan beredar sebuah video di Tiktok yang memperlihatkan seorang pilot memberikan ucapan perpisahan dalam pesawat ketika pesawat hendak berangkat.

Ucapan ini diberikan pada salah satu pramugari yang akan pensiun. Rekan pramugari lainnya pun ikut meberikan ucapan dan bunga sebagai simbol perpisahan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Pramugari yang bernama Resita Darwis ini diketahui sudah 12 tahun berkarir dalam dunia penerbangan. Keputusan ini diambil oleh sang pramugari karena sudah menikah dan hanya ingin fokus berumah tangga.

Video ini berhasil menarik perhatian warganet yang ikut terharu dan bersimpati dengan pengabdiannya untuk bekerja sebagai pramugari. Ucapan selamat dan doa memenuhi kolom komentar pada video yang diunggah oleh sang pilot @captainrafinoor.

“pengabdian 12 tahun bukan kaleng-kaleng.... semoga sukses selalu untuk mba resita darwis”. Ujar @isotenanan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut