get app
inews
Aa Read Next : Suami Irna Narulita Bupati Pandeglang Mirip Artis Mr Bean Viral di Medsos

Jelang Pilkada 2024,Dukungan Kepada Said Mulyadi Mulai Bermunculan untuk Maju Sebagai Bupati Pijay

Minggu, 07 April 2024 | 20:15 WIB
header img
Jelang Pilkada 2024, Dukungan Kepada Dr. H. Said Mulyadi. SE, M.Si Bermunculan untuk Maju Bupati Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Jelang pilkada 2024, dukungan kepada Dr. H. Said Mulyadi. SE., M.Si mulai bermunculan untuk maju sebagai Bupati Pidie Jaya periode 2024-2029.

Dukungan itu terungkap dalam beberapa acara, termasuk pada acara buka puasa bersama dan temu ramah, Jumat (5/4/2024) yang digelar kediaman Waled sapaan akrab untuk Said Mulyadi.

Salah satu pendiri Forum Aceh Bergerak (FAB) Syauqhi Abdullah (Dek Boy) mengatakan Said Mulyadi sangat layak untuk memimpin kembali Pidie Jaya.

"Terlihat dari sosok Waled yang sangat dekat dengan masyarakat,"ujar nya.

Dalam masa jabatan Waled selalu mau menerima siapapun dan apapun keluhan masyrakat, dalam keadaan sesibuk apapun beliau selalu menyempatkan diri bertemu masyarakat yang datang menemuinya.

Waled juga sosok sederhana yang memiliki berbagai pengalaman dalam bidang birokrasi berbagai macam jabatan pernah dilalui.

Seperti jabatan strategis di pemerintahan. Antara lain, Kasubbag Tata Usaha pada Dinas Perikanan Kabupaten Pidie tahun 1994 s/d 2002.

Kepala Bagian Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie sejak tahun 2002 hingga 2007. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Pidie tahun 2008 hingga 2011.

Waled juga pernah menjabat sebagai sebagai Asisten Administrasi Umum Pemkab Pidie tahun 2011 hingga tahun 2012.

Serta, sebelum dipinang oleh Partai Aceh untuk maju sebagai Wakil Bupati Pidie Jaya mendampingi Aiyub Abbas pada pilkada 2013, Said Mulyadi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie dari tahun 2012.

Hingga menjadi bupati Pidie Jaya sisa masa jabatan 2019 hingga 2024.

Selain jabatan di Pemerintahan, dalam organisasi Said Mulyadi juga cukup aktif.

Ia di percayakan sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Pidie tahun 2012, pada tahun yang sama juga dipercayakan sebagai Ketua Pengurus Mesjid Al Falah Kota Sigli.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut